Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

FAHRI HAMZAH: LEMBAGA RESMI YANG BIKIN HOAX JUGA HARUS DITANGKAP !!! - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


"LEMBAGA RESMI YANG BIKIN HOAX JUGA HARUS DITANGKAP!!"

Dalam kasus kenaikan tarif STNK maka hoax itu berasal dari lembaga resmi yang tidak koordinasi..

Dan ini bukan kali pertama Pemerintah mengeluarkan kebijakan tanpa koordinasi dan sosialisasi...

Apalagi sekedar pernyataan, sudah terlalu sering berbeda di ruang terbuka.

Padahal, eksekutif itu satu komando. Di tangan satu orang. Mustahil ada perbedaan.

Berbeda dengan legislatif, 560 orang memiliki pemilih yang berbeda. Aspirasi berbeda. Mulutnya banyak.

Maka, dengan komando tunggal Presiden Harus bisa menertibkan pejabat dan jabatan yang dibuat.

Sebab kenapa juga rakyat yang bikin hoax ditangkap sementara pejabat ini gak dipecat?

Itulah guna kita bersikap adil sebab mempersoalkan keributan rakyat maka langsung muncul keributan dari Pemerintah.

Sebab jika Pemerintah gagal menertibkan keributan dalam pemerintahan Trus rakyat suruh diam?

Inilah arti kepemimpinan, agar kita semua punya arah. Agar kita semua terarah.

Dalam keadaan kepemimpinan efektif, pun rakyat tidak bisa semuanya diam. Dan itulah demokrasi. Rakyat tidak dibungkam.

Bagi pemimpin yang percaya diri, keributan suara protes adalah sumber kebahagiaan dan kewaspadaan.

Seperti dalam rumah tangga, kalau anaknya suka ribut itu pertanda lahirnya generasi yang lebih baik.

Tertawa, gembira, pertengkaran kecil, dll adalah sumber dinamika. Jangan jadi orang tua yang selalu pakai wibawa.

Sedikit-sedikit teriak, "Diam!" Atau "Ke belakang!" Atau ancaman lainnya...itu merusak masa depan anak.

Demikianlah, kepemimpinan memerlukan kedewasaan dan jiwa besar. Di sini kecerdasan minimal diperlukan.

Bikin ruang untuk semua orang, tapi laksanakan tugas kita sebagai pemecah persoalan (problem solver). Jangan sebaliknya.

Ada juga yang setiap hari bikin masalah (problem maker) tetapi orang disuruh diam.

Ayolah, ini 2017 mari kita susun abjad persoalan. Jangan bingung mari kita bersatu.

Mari selesaikan satu per satu. Mari saling membantu. Sekedar saran untuk yang mau.

(Twitter @Fahrihamzah 06/01/2017)



- Via http://www.portalpiyungan.co/2017/01/fahri-lembaga-resmi-yang-bikin-hoax.html - On January 09, 2017 at 08:12PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAHRI HAMZAH: LEMBAGA RESMI YANG BIKIN HOAX JUGA HARUS DITANGKAP !!! - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!