Seekor kucing mengamati pengunjung yang masuk ke dalam toko tuannya di Hong Kong, Senin (12/12). Warga Hong Kong, khususnya para pedagang percaya bahwa memelihara kucing di tokonya akan membawa keberuntungan.
Seekor kucing berdiri di atas etalase salah satu toko di Hong Kong, Senin (12/12). Keberadaan kucing di setiap toko di Hong Kong menjadi pemandangan unik bagi wisatawan.
Memelihara kucing bagi pedagang di Hong Kong dipercaya bisa membawa keberuntungan, Senin (12/12). Para kucing dijadikan semacam asisten untuk menjaga toko di Hong Kong.
Seekor kucing tampak santai di bangku majikannya, Hong Kong, Senin (12/12). Warga Hong Kong, khususnya para pedagang percaya bahwa memelihara kucing di tokonya akan membawa keberuntungan.
Seekor kucing tampak santai di bangku majikannya, Hong Kong, Senin (12/12). Warga Hong Kong, khususnya para pedagang percaya bahwa memelihara kucing di tokonya akan membawa keberuntungan. - Via http://bikinkepalang.blogspot.com/2017/01/bawa-keberuntungan-pedagang-hong-kong_8.html - On January 07, 2017 at 11:07PM
LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.
Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA - XL MALING
0 Response to "Bawa Keberuntungan, Pedagang Hong Kong Kompak Pelihara Kucing - XL PRIORITAS KUALITAS BURUK"
Post a Comment