Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

SAYA SUDAH MEMBELI PAKET XTRA COMBO LITE insafi

 

  • Kuota Lokal untuk jaringan 2G/3G/4G berlaku Nasional
  • Kuota Lokal untuk jaringan 4G berlaku bagi Anda yang berada di:
    Cianjur, Cirebon, Indramayu, Tegal, Tasikmalaya, Semarang, Salatiga, Kudus, Solo, Purwodadi, Kebumen, Purwokerto, Cilacap, Pekalongan, Magelang, Klaten, Wonogiri, Sumedang, Garut, Denpasar, Malang, Mataram, Mojokerto, Selong, Sumbawa, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Blitar, Madiun, Ponorogo, Tulung Agung, Kediri, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Lumajang, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Suka Bumi, Ketapang, Kolaka Utara, Sampit, Singkawang, Sintang, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Bau-Bau, Bontang, Gorontalo, Kendari, Kota Mobagu, Makassar, Palu, Pare-Pare, Rantepao, Samarinda, Tarakan, Balikpapan, Kota Baru, Palangkaraya, Soroako, Tanjung Tabalong, Banda Aceh, Brastagi, Lhokseumawe, Meulaboh, Pangkalan Brandan, Sigli, Bandar Lampung, Batu, Raja, Bengkulu, Bukit Tinggi, Dumai, Jambi, Kayu Agung, Kotabumi, Kuala Tungkal, Lahat, Lubuk Linggau, Medan, Menggala, Metro, Muara Bungo, Muara Enim, Palembang, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pringsewu, Sekayu, Sibolga, Tebing Tinggi Deli, Muntok, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Batam, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang, Curup, Padang, dan Sabang.
    SAYA TIDAK MENDAPATKAN KOUTA TERSEBUT, PADAHAL SAYA BERADA DI BANJARMASIN, SEHARUSNYA ADA KOUTA LOKAL UNTUK 4G DAN NATIONAL

 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Android/SAYA-SUDAH-MEMBELI-PAKET-XTRA-COMBO-LITE/m-p/58770#M2185 - On September 07, 2017 at 07:48PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAYA SUDAH MEMBELI PAKET XTRA COMBO LITE insafi"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!