Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Kecewa dengan pendaftaran Bundling XL prioritas - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS

Chronologis:

17 Juni 2017: Saat saya membeli HP samsung, saya ditawari paket bundling XL prioritas di Samsung Store kemang, melalui WP Erafone, dengan menggunakan Debit.

Sudah saya infokan ke toko bahwa saya tidak memiliki Kartu kredit, pihak toko tetap insist bahwa menggunakan debit tetap bisa.

maka saya membayar tunai dengan debit.

 

27 Juni, saya menelpon nomor xl untuk menanyakan aktivasi, ternyata nomor belum di aktifkan.

 

27 Juni, saya menghubungi Samsung store yaitu Riski (yang merupakan penjual bundlingsaat saya beli). dan baru diinfokan bahwa kartu XL saya tidak bisa diaktifkan karena saya tidak memiliki kartu kredit.
menurut saya sungguh aneh, karena saya sudah mendapat konfirmasi dari Toko penjual.

Lalu saya meminta uang saya dikembalikan.

 

19 Juli, saya follow up, ke store, masih tidak ada kabar kapan uang saya dikembalikan.

 

24 juli Pihak store sudah menyetujui untuk pengembalian uang, lalu saya diminta ke store samsung kemang untuk ttd pembatalan transaksi.

 

13 Agustus, saya baru sempat ke store, untuk ttd, ternyata kronologis nya tidak sesuai (yang disalahkan adalah saya sebagai costumer, karena tidak memiliki CC. padahal pihak toko yang menawarkan bisa dengan debet). saya minta form diganti sesuai kronologis.

 

31 Agustus, saya dikabarkan bahwa form sudah sesuai, dan dikirm ke kantor saya.
saya ttd dihari itu, dan kirim kembali dihari yang sama ke Rizki, yang saat itu sudah bekerja di outlet Gandaria City.

 

 

7 September, Tiba-tiba saya ditelpon oleh seseorang bernama Rifki dari pihak XL, yang mengatakan pembatalan saya tidak bisa dilakukan. saat saya sedang bertanya alasan nya. dia langsung mematikan telpon.

 

Apakah service dari XL selalu seperti ini?

Sungguh mengecewakan sekali.
Total sudah 3 bulan dengan informasi yang berbeda, dan uang tidak dikembalikan.

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/Kecewa-dengan-pendaftaran-Bundling-XL-prioritas/m-p/58750#M445 - On September 07, 2017 at 12:46AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecewa dengan pendaftaran Bundling XL prioritas - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!