Chronologis:
17 Juni 2017: Saat saya membeli HP samsung, saya ditawari paket bundling XL prioritas di Samsung Store kemang, melalui WP Erafone, dengan menggunakan Debit.
Sudah saya infokan ke toko bahwa saya tidak memiliki Kartu kredit, pihak toko tetap insist bahwa menggunakan debit tetap bisa.
maka saya membayar tunai dengan debit.
27 Juni, saya menelpon nomor xl untuk menanyakan aktivasi, ternyata nomor belum di aktifkan.
27 Juni, saya menghubungi Samsung store yaitu Riski (yang merupakan penjual bundlingsaat saya beli). dan baru diinfokan bahwa kartu XL saya tidak bisa diaktifkan karena saya tidak memiliki kartu kredit.
menurut saya sungguh aneh, karena saya sudah mendapat konfirmasi dari Toko penjual.
Lalu saya meminta uang saya dikembalikan.
19 Juli, saya follow up, ke store, masih tidak ada kabar kapan uang saya dikembalikan.
24 juli Pihak store sudah menyetujui untuk pengembalian uang, lalu saya diminta ke store samsung kemang untuk ttd pembatalan transaksi.
13 Agustus, saya baru sempat ke store, untuk ttd, ternyata kronologis nya tidak sesuai (yang disalahkan adalah saya sebagai costumer, karena tidak memiliki CC. padahal pihak toko yang menawarkan bisa dengan debet). saya minta form diganti sesuai kronologis.
31 Agustus, saya dikabarkan bahwa form sudah sesuai, dan dikirm ke kantor saya.
saya ttd dihari itu, dan kirim kembali dihari yang sama ke Rizki, yang saat itu sudah bekerja di outlet Gandaria City.
7 September, Tiba-tiba saya ditelpon oleh seseorang bernama Rifki dari pihak XL, yang mengatakan pembatalan saya tidak bisa dilakukan. saat saya sedang bertanya alasan nya. dia langsung mematikan telpon.
Apakah service dari XL selalu seperti ini?
Sungguh mengecewakan sekali.
Total sudah 3 bulan dengan informasi yang berbeda, dan uang tidak dikembalikan.
LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
0 Response to "Kecewa dengan pendaftaran Bundling XL prioritas - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"
Post a Comment