Selamat siang..
Perkenalkan sy yogi. Sy baru menggunakan xl dg paket data yg tahunan per tanggal 2 sept 2017..dg kuota pada promo adl 2gb/bulan.. Namun ada banyak sekali pertanyaan, sefelah menggunakan bbrp hari, kuota yg td nya masih 2gb, hari kedua iseng2 cek di *123# sisa kuota sy mjd 1,2gb.. Pd hr ke 4 sy cek tgl 900an MB..dan per hari ini sy pun terkejut tiba2 kuota sy tgl 500an MB.. Sy cek di statistik di hp pun ternyata tambah kaget sy, di statistik pengeluaran data sy hanya 130an MB... Mohon bantuan nya perihal permasalahan tsb... Sy lampirkan print screen dari hp saya..
Trims
Yoghi
LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
- komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
Jaringan XL Lemot sangat jaringan xl lambat dan tidak bisa digunakan merupakan sebuah masalah yang pada akhirnya berimbas pada semuanya - termasuk dengan diri saya sebagai pencetus blog ini - dimana saya merasa dirugikan, karena lebih sering tidak bisa melakukan akses internet dengan lancar, semua pekerjaan jadi terganggu
Jaringan XL Tumbang Total pada tanggal 12 Januari 2017 dan pada tanggal 17 Janurai, tidak ada pernyataan resmi selain kabel putus, tapi yang pasti ini merupakan pertanda buruk di awal 2017 buat satu provider ini - provider internet yang lain tinggal menunggu saja apa langkah xl, yang semakin sekarat dan malah ditinggal pelanggannya - kalau boleh saya bilang - kartu kartu perdana xl itu yang beli cuman orang orang yang memakai internet secara gratis - tidak ada yang pakai secara legal - karena begitu bodohnya xl menghadapi hal ini... akhir kata - Semoga ini didengarkan - ucapan pribadi ini - XL TINGKATKANLAH KUALITAS LAYANANMU - Customer service xl merupakan yang terburuk sejauh yang saya ketahui
0 Response to "kuota internet - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"
Post a Comment