Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Tolong bantu saya.. - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS

Barusan saja saya bermaksud untuk mengaktifkan paket inet xtra combo 129rb, setelah aktif,kuota yang lama tidak terakumulasi,disitu saya masih tidak apa2, yang jadi permasalahan adalah setelah paket yang 129rb aktif,sy masih ada sisa pulsa, maka saya berniat untuk menambahkan paket yang 89rb dengan maksud agak paket bisa terakumulasi. 

Namun setelah sy daftarkan,tau2 hanya paket yang 89rb saja yang aktif.

Sedih saya,atau setidaknya harusnya ada pemberitahuan mengenai kesalahan saya ini.

Memang ini kesalahan saya,tidak membaca peraturan baru per tanggal 31 Mei 2017 ini,tapi sedih banget saya diperlakukan seperti ini,padahal saya bermaksud untuk loyal kepada XL,namun malah begini jadinya. Paket yang aktif malah paket yang 89rb, dan paket 129rb saya hilang begitu saja hanya dalam 2 menit.

Apakah pihak XL memperlakukan customernya seperti ini?

Saya tidak menuntut banyak, hanya tolong infokan mengenai syarat dan ketentuan yang baru itu lebih luas ke customernya. 

Jujur saya merasa dirugikan sekali, merasa dikhianati sekali, padahal selama ini saya selalu membanggakan XL ke teman2 sy.

Mungkin saya memang tidak berarti apa2 buat XL, tapi setidaknya diperhatikan sedikit.

Terima kasih apabila keluhan saya ini ditanggapi.

 

Regards,

 

Felix M

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/Tolong-bantu-saya/m-p/53335#M1378 - On June 06, 2017 at 12:41AM
Internet XL Lemot
Gambar ini merupakan speed atau kualitas real dari provider XL - XL melalui jaringan Xtra malah merubah slogan mereka menjadi XTRA LEMOT - Lemotnya Jaringan Mulai 1 Desember 2016 - Sampai Tulisan Ini Dimuat Belum Ada Perbaikan / Konfirmasi Dari Pihak XL - XL menunggu Para Pelanggan Untuk Lari - Habskan Paket Anda, Ganti Provider

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
  • komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Jaringan XL Lemot sangat jaringan xl lambat dan tidak bisa digunakan merupakan sebuah masalah yang pada akhirnya berimbas pada semuanya - termasuk dengan diri saya sebagai pencetus blog ini - dimana saya merasa dirugikan, karena lebih sering tidak bisa melakukan akses internet dengan lancar, semua pekerjaan jadi terganggu

Jaringan XL Tumbang Total pada tanggal 12 Januari 2017 dan pada tanggal 17 Janurai, tidak ada pernyataan resmi selain kabel putus, tapi yang pasti ini merupakan pertanda buruk di awal 2017 buat satu provider ini - provider internet yang lain tinggal menunggu saja apa langkah xl, yang semakin sekarat dan malah ditinggal pelanggannya - kalau boleh saya bilang - kartu kartu perdana xl itu yang beli cuman orang orang yang memakai internet secara gratis - tidak ada yang pakai secara legal - karena begitu bodohnya xl menghadapi hal ini... akhir kata - Semoga ini didengarkan - ucapan pribadi ini  - XL TINGKATKANLAH KUALITAS LAYANANMU - Customer service xl merupakan yang terburuk sejauh yang saya ketahui

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolong bantu saya.. - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!