Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Pulsa terpotong otomatis dan kuota internet cepat habis

Selamat pagi.. 

Saya supriyono

Ini nomor says 087889899638

 

Saya Paki xl Baru 3 hari

 

Kronologis

Saya isi pulsar 100k

Kemudian membeli paket xtra combo 12gb 89k

 

Sisa pulsa 11k

Selama 2 terkhir hari pulsa saya terpotong terus pertama 1200 kemudian 600 dan terakhir 1200

 

Yg jd masalah saya tidak pernah mengikuti paket layanan apapun selain membeli paket internet saya juga tidak melakukan transaksi sms atau telepon ko lah pulsa saya terpotong terus.. 

 

Paket internet juga cepat habis.. 

Di hp saya tertera jelas klw pemakaian kuota saya 790mb tp di cek diaplikasi myxl kok pemakaian kuota lebih dari 500mb malah sampai 1.4GB

Ko hampir 2 kali lipat

Baru coba pake xl ko udah kecwa yah... 

 

Tertera screen shoot penggunaan kuotaStatus pemakaian kuota pada hpStatus pemakaian kuota pada hp

 

 

Status kuota di aplikasi myxlStatus kuota di aplikasi myxl

 

 

 

 

 

 

Mohon solusinya cs

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Fitur-Digital/Pulsa-terpotong-otomatis-dan-kuota-internet-cepat-habis/m-p/55920#M673 - On June 29, 2017 at 01:43PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Pulsa terpotong otomatis dan kuota internet cepat habis"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!