Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

stop 39437 - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS

Mohon bantuannya untuk menghentikan pemotongan pulsa dar 39437!!

setiap kali saya isi pulsa , setiap hari pulsa saya pasti dipotong oleh xl sebesar rp 1000 padahal saya tidak ada berlangganan paket internet, hp yg saya gunakan pun hp jadul yg tidak ada fitur internetnya. sy sudah coba kirim sms ke 868 untuk STOP langganan , tp isi balasannya bahwa no sy tidak terdaftar di paket internet manapun. jd tolong XL segera hentikan pemotongan pulsa dr 39437!!

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/stop-39437/m-p/55747#M1479 - On June 24, 2017 at 12:11AM
Internet XL Lemot
Gambar ini merupakan speed atau kualitas real dari provider XL - XL melalui jaringan Xtra malah merubah slogan mereka menjadi XTRA LEMOT - Lemotnya Jaringan Mulai 1 Desember 2016 - Sampai Tulisan Ini Dimuat Belum Ada Perbaikan / Konfirmasi Dari Pihak XL - XL menunggu Para Pelanggan Untuk Lari - Habskan Paket Anda, Ganti Provider

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
  • komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Jaringan XL Lemot sangat jaringan xl lambat dan tidak bisa digunakan merupakan sebuah masalah yang pada akhirnya berimbas pada semuanya - termasuk dengan diri saya sebagai pencetus blog ini - dimana saya merasa dirugikan, karena lebih sering tidak bisa melakukan akses internet dengan lancar, semua pekerjaan jadi terganggu

Jaringan XL Tumbang Total pada tanggal 12 Januari 2017 dan pada tanggal 17 Janurai, tidak ada pernyataan resmi selain kabel putus, tapi yang pasti ini merupakan pertanda buruk di awal 2017 buat satu provider ini - provider internet yang lain tinggal menunggu saja apa langkah xl, yang semakin sekarat dan malah ditinggal pelanggannya - kalau boleh saya bilang - kartu kartu perdana xl itu yang beli cuman orang orang yang memakai internet secara gratis - tidak ada yang pakai secara legal - karena begitu bodohnya xl menghadapi hal ini... akhir kata - Semoga ini didengarkan - ucapan pribadi ini  - XL TINGKATKANLAH KUALITAS LAYANANMU - Customer service xl merupakan yang terburuk sejauh yang saya ketahui

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "stop 39437 - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"

  1. SAYA MINTA STOP 39437 UNTUK NOMOR SAYA !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya minta stop 39437 itu untuk nomor saya

      Delete
  2. Mohon dijawab CS, saya juga mengalaminya tiap hari dipotong 1000 rupiah dari layanan ini 39437 no saya 0817710119. Saya sudah coba unreg maupun unsub tapi tetap saja dipotong 1000 rupiah tiap hari

    ReplyDelete
  3. Saya minta stop langganan 39437 untuk nomor saya.

    ReplyDelete
  4. Kasus saya sama,selalu terima SMS dari 39437 yg menyatakan anda sedang menikmati Internet tarif normal padahal datanya di off kan. Saya sudah hubungi via live chat ternyata jawabannya harus menunggu, menunggu sampai berjam-jam dan tidak menyelesaikan masalah, malah jadi kesal dan menyesal pakai XL

    ReplyDelete
  5. Saya minta stop layanan SMS 39437 untuk nomor saya

    ReplyDelete

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!