Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -[#myXLFriends Season 2] - myXL, applikasi self-care yang simple dan user-friendly

Semua operator telekomunikasi di Tanah Air sudah memiliki aplikasi digital untuk memberi kemudahan bagi pelanggannya. Salah satu nya adalah operator telekomunikasi adalan saya, PT. XL Axiata, Tbk atau biasa dikenal XL. Terlihat dari nama yang digunakannya, tentu ini juga sama dengan aplikasi lainnya yang difungsikan untuk memberikan kemudahan informasi kepada pelanggan. Pelangganan tagline self-care terasa pas untuk aplikasi myXL. Karena tak hanya memberikan informasi perihal tentang pulsa maupun layanan sang operator, pelanggan juga bisa melakukan pembelian pulsa maupun mengikuti paket layanan operator yang dikemas dalam menu aplikasi. sehingga terkesan melayani diri sendiri bahkan bisa tetap diakses walau kuota internet habis. Nice. 

 

Jadi, menurut saya applikasi myXL adalah

aplikasi self-care untuk pelanggan XL yang bisa diakses melalui smartphone, tablet atau desktop (komputer) secara GRATIS (tetep bisa akses myXL meskipun kuota internet habis)”

 

Screenshot_2017-06-12-16-47-15.png

 Screenshot_2017-06-12-17-26-55.pngScreenshot_2017-06-12-17-27-43.pngScreenshot_2017-06-12-17-28-30.pngScreenshot_2017-06-12-17-28-54.png

 

 

Thread kali ini, saya menggunakan perangkat Android, dan tentunya untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa diakses melalui Google PlayStore. Sebenarnya jika saya boleh berkomentar, silahkan perhatikan ukuran file aplikasi myXL lebih besar dibandingkan dengan beberapa aplikasi operator telekomunikasi lainnya yang berada dibawah kapasitas file 20 MB. Applikasi myXL memiliki besaran file mencapai 20 MB yang saat ini sudah masuk dalam versi nomor 3.3.1 dan baru

diperbarui pada Mei 2017.

 Screenshot_2017-06-12-16-46-59.png

 

 

 Screenshot_2017-06-12-17-11-14.pngScreenshot_2017-06-12-17-11-34.pngScreenshot_2017-06-12-17-11-49.png

 

Namun, satu hal yang saya rasakan menggunakan aplikasi myXL ini adalah applikasi yang sangat memudahkan banget buat saya untuk melihat sisa pulsa dan masa aktif, ya kan daripada dial *123# kan ya — rada ribet sih. Tampilannya juga oke, keren dan user-friendly. Apalagi akses aplikasi myXL itu gratis dan simple banget. Dengan myXL, kita bisa melihat informasi sisa kuota dan bonus dari paket yang kita pilih secara detail. Kita juga bisa isi pulsa via XL Tunai atau kartu Kredit maupun Debit. Untuk metode pembayaran kedua, menu harga pulsa disajikan dari nominal harga IDR25 ribu hingga IDR1 Juta.

Screenshot_2017-06-12-18-44-23.png

 

Salah satu menu di myXL ada Beli Paket, disini kita sebagai pelanggan bisa melihat paket-paket apa aja sih yang ditawarin XL ke pelanggan seperti paket khusus buat Internet, Nelpon & SMS, Lifestyle, Roaming dan Internasional. Didalamnya masih terdapat varian paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kita. Membantu banget aplikasi myXL ini.

paket internet 1.pngpaket internet 2.png

 

Menu yang tersedia gak cuma itu aja, dengan aplikasi myXL, salah satu fitur favorite saya adalah kita juga bisa Bagi Pulsa ke sesama nomor XL atau Axis. Untuk nominal kita bisa transfer berapa aja tergantung keinginan dan kebutuhan asalkan maksimal 1jt. Yaiyalah ya, bagi pulsa banyak amat kalau sampai segitu. Ada biaya transfer yang ditanggungkan oleh si pengirim, tapi paling kan ga seberapa kisaran biayanya. Fitur Bagi Pulsa ini sangat memudahkan pelanggan ketika teman, saudara atau keluarga yang membutuhkan pulsa di saat darurat.

Screenshot_2017-06-12-18-44-03.png

 

*malu**malu*

Paket sudah habis 1 hari sebelum masa aktif berakhir. Pulsa sisa 300 rupiah. Adakah yg bersedia Bagi Pulsa ? Sedih

 

myXL juga banyak banget memberikan informasi promo-promo yang sedang berlangsung. myXL sering bekerja sama dengan merchant-merchant tertentu untuk memberikan promo-promo yang menarik biasanya berupa diskon kepada para pelanggan-nya. Kalau ditanya saya sudah atau belum mencobanya? Saya jawab “belum”, soalnya kebanyakan promo dan diskon yang berlangsung tidak ada merchant nya di area Timur Indonesia.

 

Jika diharapkan untuk me-review applikasi myXL ini, fitur tambahan yang saya harap ada tambahan adalah Fitur Layanan Aktivasi dan Berhenti XL RBT 1818. Semua fungsi yang ada pada website http://rbt.xl.co.id/rbtapp/web/index.jsp bisa terpampang pada applikasi myXL, mulai dari Copy-Gift RBT, Jukebox Function, bahkan Search Kode RBT bisa hadir melengkapi applikasi myXL.

 

XL RBT 1818XL RBT 1818

 Dan yang terakhir, kesimpulannya adalah 5 bintang untuk applikasi ini.

 

Screenshot_2017-06-12-19-19-18.pngScreenshot_2017-06-12-16-53-12.png

 

 

Thanks,

Semoga bermanfat,

#myXLFriends

 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Fitur-Digital/myXLFriends-Season-2-myXL-applikasi-self-care-yang-simple-dan/m-p/54207#M655 - On June 12, 2017 at 01:25AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -[#myXLFriends Season 2] - myXL, applikasi self-care yang simple dan user-friendly"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!