Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Jaga Info myXL-mu! Simak Cara Antisipasi Penipuan Mengatasnamakan XL

myXL_banner_1440x720.jpg 

WASPADA!!

Banyaknya ragam modus penipuan pencurian data pelanggan, dengan ini kami minta untuk pelanggan selalu waspada dalam menjaga kerahasiaan informasi terkait akun myXL. XL tidak pernah meminta info password pelanggan melalui SMS, email, ataupun telepon. Pastikan juga, kamu hanya memperoleh informasi dari sumber official XL Smile 

 

Kamu juga bisa mengklarifikasi kebenaran permintaan password tersebut dengan menghubungi Layanan Pelanggan 817 atau cukup mention akun Twitter: @myXLCare.

 

BACA JUGA

Aplikasi myXL, Layanan Self-Care Official dari XL

Cara Tingkatkan Keamanan Password

Cara Mudah dan Aman Ganti Password myXL

Terhubung Lebih Cepat dengan Customer Service XL

 

 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Fitur-Digital/Jaga-Info-myXL-mu-Simak-Cara-Antisipasi-Penipuan-Mengatasnamakan/m-p/54633#M663 - On June 13, 2017 at 05:12PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Jaga Info myXL-mu! Simak Cara Antisipasi Penipuan Mengatasnamakan XL"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!