Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Penanganan standar aplikasi line pada android #myXLFriends tinininaafirna

images.png

Jika timbul masalah aplikasi line pada android, silahkan di lakukan hal hal berikut ini:

Matikan semua aplikasi yang sedang berjalan
• Restart aplikasi LINE dan perangkat
• Update LINE

Selain itu, kadang timbul masalah jika Anda menggunakan LINE pada perangkat yang tidak direkomendasikan.
Silakan cek rekomendasi perangkat di sini.
Catatan: LINE tidak memberikan dukungan pada perangkat yang dijailbreak/diroot.

Jika timbul eror pada jaringan atau gambar tidak ditampilkan dengan baik, silakan coba beberapa hal di bawah ini.

• Hapus aplikasi dan data yang tidak diperlukan di perangkat
• Cek kondisi jaringan seperti limitasi internet, layanan filtering, dsb.
• Hapus cache LINE

Langkah untuk menghapus cache LINE:
1. Ketuk menu perangkat Setelan > Aplikasi > LINE
2. Ketuk Penyimpanan > Hapus Cache
Catatan: Ada kalanya langkah berbeda, tergantung dari perangkat yang Anda gunakan.

 

Apabila tampilan layar line aplikasi tidak di tampilkan secara normal, lakukan hal hal berikut ini :

1) Instal Tampilan Web Sistem Android versi terbaru melalui Google Play

 

 

2) Jika masalah tetap timbul meskipun Anda telah menginstal Tampilan Web Sistem Android, silahkan instal browser chrome dengan versi terbaru
 

 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Android/Penanganan-standar-aplikasi-line-pada-android-myXLFriends/m-p/54518#M2038 - On June 13, 2017 at 12:35AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Penanganan standar aplikasi line pada android #myXLFriends tinininaafirna"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!