Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Paket Xtra Combo Hilang - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS

Saya mau komplain.

 

Kuota Xtra Combo saya hilang 14GB, pembelian tgl 2 juni 2017, karena saya isi paket lagi tanggal 5 Juni 2017 dengan paket Xtra Combo 59rb. Biasa paket akan terakumulasi. tetapi saya hanya mendapatkan paket kuota 59, dan kuota 14GB saya hilang. 


Saya udah coba menghubungi XL, mereka menjawab, ada perubahan pada mekanisme multiple subscriptionper tanggal 31 Mei 2017. jadi kalau beli paket yang lebih kecil, otomatis paket sebelum nya (yang lebih gede) akan hilang.

Saya bilang kepada XL, seharusnya ada informasi untuk hal tersebut. jadi saya bisa tau soal " perubahan pada mekanisme multiple subscription "

XL hanya menjawab,SMS notifikasi bahwa ada ketentuan baru akan dikirimkan, namun karena proses yang dilakukan dalam skala kuantitas besar, maka prosesnya kemungkinan mengalami keterlambatan.

 

http://prntscr.com/fgdaso

http://prntscr.com/fgdax8

apa saya harus rugi dengan kehilangan kuota, karna XL terlambat mengirimkan informasi tersebut? Smile

Terima kasih

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/Paket-Xtra-Combo-Hilang/m-p/53175#M1372 - On June 05, 2017 at 03:32PM
Internet XL Lemot
Gambar ini merupakan speed atau kualitas real dari provider XL - XL melalui jaringan Xtra malah merubah slogan mereka menjadi XTRA LEMOT - Lemotnya Jaringan Mulai 1 Desember 2016 - Sampai Tulisan Ini Dimuat Belum Ada Perbaikan / Konfirmasi Dari Pihak XL - XL menunggu Para Pelanggan Untuk Lari - Habskan Paket Anda, Ganti Provider

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
  • komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Jaringan XL Lemot sangat jaringan xl lambat dan tidak bisa digunakan merupakan sebuah masalah yang pada akhirnya berimbas pada semuanya - termasuk dengan diri saya sebagai pencetus blog ini - dimana saya merasa dirugikan, karena lebih sering tidak bisa melakukan akses internet dengan lancar, semua pekerjaan jadi terganggu

Jaringan XL Tumbang Total pada tanggal 12 Januari 2017 dan pada tanggal 17 Janurai, tidak ada pernyataan resmi selain kabel putus, tapi yang pasti ini merupakan pertanda buruk di awal 2017 buat satu provider ini - provider internet yang lain tinggal menunggu saja apa langkah xl, yang semakin sekarat dan malah ditinggal pelanggannya - kalau boleh saya bilang - kartu kartu perdana xl itu yang beli cuman orang orang yang memakai internet secara gratis - tidak ada yang pakai secara legal - karena begitu bodohnya xl menghadapi hal ini... akhir kata - Semoga ini didengarkan - ucapan pribadi ini  - XL TINGKATKANLAH KUALITAS LAYANANMU - Customer service xl merupakan yang terburuk sejauh yang saya ketahui

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Paket Xtra Combo Hilang - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!