Saya mau komplain.
Kuota Xtra Combo saya hilang 14GB, pembelian tgl 2 juni 2017, karena saya isi paket lagi tanggal 5 Juni 2017 dengan paket Xtra Combo 59rb. Biasa paket akan terakumulasi. tetapi saya hanya mendapatkan paket kuota 59, dan kuota 14GB saya hilang.
Saya udah coba menghubungi XL, mereka menjawab, ada perubahan pada mekanisme multiple subscription, per tanggal 31 Mei 2017. jadi kalau beli paket yang lebih kecil, otomatis paket sebelum nya (yang lebih gede) akan hilang.
Saya bilang kepada XL, seharusnya ada informasi untuk hal tersebut. jadi saya bisa tau soal " perubahan pada mekanisme multiple subscription "
XL hanya menjawab,SMS notifikasi bahwa ada ketentuan baru akan dikirimkan, namun karena proses yang dilakukan dalam skala kuantitas besar, maka prosesnya kemungkinan mengalami keterlambatan.
apa saya harus rugi dengan kehilangan kuota, karna XL terlambat mengirimkan informasi tersebut?
Terima kasih
- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/Paket-Xtra-Combo-Hilang/m-p/53175#M1372 - On June 05, 2017 at 03:32PMLAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
- komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
0 Response to "Paket Xtra Combo Hilang - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"
Post a Comment