Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

**sensor** nawingz

I'm Sorry :')
Tidak ada yang bisa aku ucapkan selain kata MAAF
Aku tau aku yang memulai pertengkaran ini
Dan aku yang membuatmu kesal
Aku yang benar-benar bersalah
Dan aku juga yang membuatmu benci
Tidak ada yang bisa aku ucapkan selain kata MAAF
Tidak ada alasan lain bagiku untuk terus mengucapkan kata MAAF
Tidak lain alasan ku hanya AKU TAK MAU KAU PERGI LAGI
Sudah cukup dulu, aku tidak ingin menelan rasa pahit itu sekali lagi
Aku tak ingin melihat kau pergi meninggalkanku lagi

 

Tidak ada alasan lagi bagiku selain kau yang jadi penyemangatku untuk berubah
Memang banyak wanita lain di luar sana, tapi aku belum menemukan wanita sepertimu
Dan aku juga tidak ingin menemukan salah dari mereka selain kamu
6 Tahun aku menunggumu, dan itu bukan waktu yang sebentar bagiku
Silahkan kau marah, silahkan kau benci, tapi aku tidak akan pernah melakukan hal itu kepadamu

 

Tidak banyak yang aku inginkan
Aku hanya ingin kau tetap disini
Aku hanya ingin tetap menjadi milikmu
Aku hanya ingin kau seperti biasanya

 

Aku Mencintaimu
Fhiyonita Oktarianie S
- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Android/sensor/m-p/50092#M1922 - On May 04, 2017 at 03:01PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "**sensor** nawingz"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!