Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

jaringan dan sinyal bermasalah Indrawati

no XL : 087775543232 jenis Hp : asus zenfone 3 max paket : 4G extra combo 26 GB Alamat : Jln Jendral Sudirman Gg. Kebon Jukut no 116/26, Bandung Kode Pos : 40182 keluhan sudah 3 hari dari tanggal 7 Mei 2017 (malam) akses internet, email, WA, Line & media sosial lainnya tidak bisa beroperasi. Saya sudah coba pindahkan jaringan ke manual (XL) dan setting APN dengan "internet"  tapi tetap tidak bisa, sudah coba untuk restart beberapa kali hasilnya sama saja tidak bisa. sampai saya harus ganti provider baru internet bisa digunakan & sudah coba kirim email ke my.xl.co.id tanggal 8 Mei 2017 disuruh tunggu 24 jam tapi sampai saat ini belum ada kepastian dan hari ini saya coba kirim email ke customer service tapi failed. teman sesama pengguna XL sinyal dan jaringannya baik-baik saja hanya punya saya yang bermasalah dan sudah 3 hari Mohon bantuannya agar dapat beroperasi dengan normal kembali terima kasih - Via https://xplor.xl.co.id/t5/Android/jaringan-dan-sinyal-bermasalah/m-p/50287#M1924 - On May 09, 2017 at 04:11PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "jaringan dan sinyal bermasalah Indrawati"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!