Entah kenapa sejak adanya 4G , sepertinya ada yang kurang dengan 3G. Entah itu hanya karena rasa iri atau apa , karena saya sebagai kalangan menengah ke bawah , masih belum mampu mengganti perangkat hp yang sudah support 4G. Bukan karena pelit ini dan itu , bla... bla... bla... tapi lebih merasa terlalu cepat. Perasaan baru tahun kemaren beli hp incaran kita , sekarang kita sudah dihadapkan kenyataan yang agak pahit , meski tak sepahit jamu gendonGgg... ya... mau nggak mau zaman tetap berkembang dan merangkak maju , mau gak mau... ya kita yang harus ngikutin zaman. Meski gaji gak peduli zaman... hahaha... hmmm... cuma bisa ngelus dada... kapannn ??? Ya semoga provider kesayangan kita ini tak melupakan kita yang masih menggunakan 3G. So... jangan seperti pepatah yang pernah berkata : seperti kacang lupa telorrr... kacang telorrr donk hahaha... sekali-kali pengguna 3G ini juga dilirik dunk. Adakan event loyalitas XL. MisalNya sudah berapa tahun dia menggunakan kartu tersebut. Grandprise sendal jepit pun tak apalahhh... itung-itung mengenang masa lalu... saat dimana pengguna 3G bak Raja tanpa Mahkota. Dan , sekarang pengguna 3G bak anak tiriii... Dan satu lagi , sinyal di daerah saya masih bisa dibilang seperti penampakan , kadang nongol... kadang enggak... khususNya di Kec. Jaken Kab. Pati Prov. Jawa Tengah dan sekitarNya. Tolong diperhatikan... agar saya enggak manjat pohon mangga lagi kalo cari sinyal waktu di kampung. Terima-Kasih XL
sudah menjadi sahabat tak kasat mata saya selama ini. Wahhh... ente kira XL bangsa Lelembut
gkgkgkgkgk... udahan dulu yaaa , ane mau mandi dulu. Awas jangan ngintippp !!!
LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
- komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
0 Response to "Jangan Lupakan Kami !!! - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"
Post a Comment