Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

cip dompul retail terdelete - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS

Dear PT. XL AXIATA Tbk

 

Selamat Siang Bpk/Ibu Pimpinan PT. XL Axiata yang saya hormati, saya sebagai perwakilan pemilik dari Outlet SAWERIGADING Cellular Banyuwangi, Jl. S.Parman 16 Sobo (Depan Hotel Santika) Banyuwangi yang pada siang ini ingin menanyakan perihal chip kami yang terdelete. Diantaranya :

 

  1. Nomer chip dompul : 087857808901

Sisa stok :       5k   =   1.169 unit,                     

10k = 1.186 unit,

Rupiah 10.795,-

 

 

  1. Nomer chip dompul : 081914728222

Sisa stok :        5k =     163 unit,                   

10k =   148 unit,

Rupiah 1.028.958,-

 

 

Kami mohon kepada Bpk/Ibu selaku pimpinan dari PT. XL Axiata bisa memberikan penjelasan dan kepastian :

  1. Kenapa 2 Chip Dompul Tiba Tiba Tidak ada Signal??? padahal sebelumnya transaksi jual pulsa NORMAL.
  2. Kenapa 2 chip kami tersebut terdelete dan stok kami HANGUS tanpa ada info sebelumnya??? Info dari CANVASSER Area bahwa 2 Cip di delete karena tidak tau status 2 Cip tersebut, padahal jelas jelas 2 Chip Dompul tersebut memiliki Stock dan Saldo yang TIDAK SEDIKIT. Dan Lokasi toko serta nomer HP PIC juga ada, kenapa tidak ditanyakan kepada Kami??? jadi TANPA ADA KONFIRMASI sebelumnya 2 Cip tersebut Langsung Saja dilakukan DELETE dan SALDO STOCK pun HANGUS.

 

 

Disini kami juga sudah berusaha komplain berkali2 melalui dealer XL setempat, tapi sampai detik ini masih belum ada kejelasan mengenai stok kami yang HANGUS tersebut.

Mohon Solusi dan Kejelasannya terhadap kami, kami Selaku Customer hanya menginginkan Saldo dan Stock kami KEMBALI.

 

Demikian pemberitahuan dan permohonan bantuan dari kami, besar harapan bagi kami segera mendapatkan kejelasan dan solusi dari Bpk/Ibu sekalian. Untuk info lebih lengkapnya mengenai kronologisnya bisa menghubungi kami di nomer 08988570888 an Alfihuda atau 087755832888 an Zakaria Yahya. Terima Kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/cip-dompul-retail-terdelete/m-p/50067#M352 - On May 03, 2017 at 09:57PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "cip dompul retail terdelete - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!