Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

harga mahal rasa murahan

XL bercanda? XLPRIORITAS kok rasa ampas, iklan muluk muluk, diberi jaminan jaringan terbaik? bercanda? hujan enggak hujan jaringan 4g sering hilang bentar bentar hilang sampai beralih jadi UMTS?, butuh satu detik buat ilang, sehari baru muncul, ngrasain H+ aja udah bersyukur setengah mati bisa connect internet, daerah perkotaan sama aja, harga aja dibandrol mahal, layanan rasa sampah, gk menghargai konsumen? tanpa konsumen jadi apa? udah cukup dapat duitnya? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "harga mahal rasa murahan"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!