Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Rakyat Indonesia Ngamuk Gara Gara Jaringan Operator XL GANGGUAN LAGI !!, Sampah Banget Kan

Jaringan XL Bermasalah, Pengguna Mengeluh di Twitter

Jaringan internet salah satu operator besar Indonesia, XL Axiata, dikeluhkan penggunanya mengalami permasalahan. Menurut cuitan pengguna melalui media sosial Twitter, permasalahan tersebut telah mereka rasakan sejak hari Sabtu (24/3/2018) pagi.

Tidak hanya di Jakarta, kepada akun Twitter layanan pengguna XL, yaitu @myXL dan @myXLCare, pengguna operator seluler ini mengeluhkan permasalahan bahwa juga mereka rasakan di wilayah lain seperti Bogor, Tangerang, hingga Bali.

Sejumlah pengguna mengeluhkan jaringat internet yang sering kali terputus dan melambat saat digunakan. Selain itu, sejumlah pengguna turut menyebut telah berupaya memperbaiki permasalahan ini dengan cara menonaktifkan sementara perangkat sebelum mengaktifkannya kembali, meski tidak berhasil.

Namun, permasalahan yang dialami pengguna XL Axiata ini disebut pengguna hanya berdampak pada jaringan internet. Sejumlah pengguna mengaku masih dapat menggunakan layanan panggilan telepon ataupun pesan SMS dengan lancar.

Pihak XL Axiata mengaku telah mengetahui permasalahan tersebut, dan meminta maaf terkait dengan permasalahan ini. Melalui Head of External Communications PT XL Axiata, Henry Wijayanto, XL Axiata menyampaikan bahwa telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area.

Henry turut mengumumkan bahwa sejak Sabtu malam XL Axiata terus berupaya melakukan penanganan terkait dengan permasalahan ini. Kemarin, Henry menyebut bahwa layanan internet XL Axiata telah berangsur membaik.

"Layanan secara bertahap telah mulai berangsur normal sejak tadi malam dan kami juga terus berupaya untuk memastikan kenyamanan pelanggan dapat tetap terjaga dengan baik," ujar Henry.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakyat Indonesia Ngamuk Gara Gara Jaringan Operator XL GANGGUAN LAGI !!, Sampah Banget Kan"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!