Tidak hanya di Jakarta, kepada akun Twitter layanan pengguna XL, yaitu @myXL dan @myXLCare, pengguna operator seluler ini mengeluhkan permasalahan bahwa juga mereka rasakan di wilayah lain seperti Bogor, Tangerang, hingga Bali.
Sejumlah pengguna mengeluhkan jaringat internet yang sering kali terputus dan melambat saat digunakan. Selain itu, sejumlah pengguna turut menyebut telah berupaya memperbaiki permasalahan ini dengan cara menonaktifkan sementara perangkat sebelum mengaktifkannya kembali, meski tidak berhasil.
Namun, permasalahan yang dialami pengguna XL Axiata ini disebut pengguna hanya berdampak pada jaringan internet. Sejumlah pengguna mengaku masih dapat menggunakan layanan panggilan telepon ataupun pesan SMS dengan lancar.
Pihak XL Axiata mengaku telah mengetahui permasalahan tersebut, dan meminta maaf terkait dengan permasalahan ini. Melalui Head of External Communications PT XL Axiata, Henry Wijayanto, XL Axiata menyampaikan bahwa telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area.
Henry turut mengumumkan bahwa sejak Sabtu malam XL Axiata terus berupaya melakukan penanganan terkait dengan permasalahan ini. Kemarin, Henry menyebut bahwa layanan internet XL Axiata telah berangsur membaik.
"Layanan secara bertahap telah mulai berangsur normal sejak tadi malam dan kami juga terus berupaya untuk memastikan kenyamanan pelanggan dapat tetap terjaga dengan baik," ujar Henry.
Namun, permasalahan yang dialami pengguna XL Axiata ini disebut pengguna hanya berdampak pada jaringan internet. Sejumlah pengguna mengaku masih dapat menggunakan layanan panggilan telepon ataupun pesan SMS dengan lancar.
Pihak XL Axiata mengaku telah mengetahui permasalahan tersebut, dan meminta maaf terkait dengan permasalahan ini. Melalui Head of External Communications PT XL Axiata, Henry Wijayanto, XL Axiata menyampaikan bahwa telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area.
Henry turut mengumumkan bahwa sejak Sabtu malam XL Axiata terus berupaya melakukan penanganan terkait dengan permasalahan ini. Kemarin, Henry menyebut bahwa layanan internet XL Axiata telah berangsur membaik.
"Layanan secara bertahap telah mulai berangsur normal sejak tadi malam dan kami juga terus berupaya untuk memastikan kenyamanan pelanggan dapat tetap terjaga dengan baik," ujar Henry.
0 Response to "Rakyat Indonesia Ngamuk Gara Gara Jaringan Operator XL GANGGUAN LAGI !!, Sampah Banget Kan"
Post a Comment