Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Ganguan Maning, Minta Maaf Maning, Operator XL Lagi Lagi Minta Maaf Alami Gangguan

Awal Tahun, XL Axiata Mohon Maaf Layanannya Terganggu
Sejumlah pengguna XL keluhkan terganggunya jaringan internet, telepon, dan SMS mereka. Atas gangguan ini XL minta maaf. (CNN Indonesia/Eka Santhika Parwitasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah keluhan pelanggan XL Axiata mengenai jaringan yang tak terhubung memenuhi lini masa Twitter sejak pukul 6.30 WIB, Selasa (2/1). Sebagian besar pelanggan mengeluhkan bahwa jaringan internet operator itu tidak dapat digunakan. 

Saat dihubungi CNNIndonesia.com, General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut. 

Menurut dia, gangguan ini hanya dirasakan di sebagian area Bandung dan hanya berdampak pada sebagian kecil pelanggan.



"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan terkait adanya gangguan layanan XL Axiata beberapa saat yang lalu di sebagian area di Bandung yang berdampak pada sebagian kecil pelanggan," terangnya melalui sambungan pesan teks, Selasa (2/1).

Menurut wanita yang kerap disapa Ayu ini, perusahaan saat ini telah melakukan upaya penanganan. Namun, pihaknya tidak memberikan keterangan penyebab gangguan layanan ini.

"Saat ini kami sudah melakukan upaya penanganan dan layanan sudah mulai normal kembali," pungkasnya.

Tapi, berdasarkan penelusuran, gangguan ini dikeluhkan sejumlah pengguna di Jakarta.


Pengguna di daerah Tangerang juga mengeluhkan hal serupa. 


Selain dirasakan oleh pengguna di Bandung yang merasakan gangguan yang sama. 



Dari Jakarta, CNNIndonesia.com juga mengalami hal tersebut. Meski jaringan dan ponsel terlihat normal, SMS, telepon maupun jaringan internet sama sekali tidak bisa digunakan.

Akun Twitter resmi Customer Service XL, @myXLCare, juga tampak sibuk meladeni pelanggan yang membuat keluhan. Diawali dengan permintaan maaf, @myXLCare meminta pelanggannya untuk mengirimkan nomor melalui Direct Message.




Saat berita ini ditulis, CNNIndonesia.com sudah kembali bisa menggunakan layanan internet, telepon maupun SMS dengan normal. Jika pelanggan masih bermasalah, XL menganjurkan untuk me-restart perangkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ganguan Maning, Minta Maaf Maning, Operator XL Lagi Lagi Minta Maaf Alami Gangguan"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!