selamat siang min...
hari jumat malam tepatnya 25 agustus 2017 saya mengaktifkan paket HotRod 24 jam 3 GB, dan saya sudah dapat sms balik bahwa paket data sudah bisa di gunakan, tetapi yg jadi kendala kenapa masih tidak bisa internet ya?,, di cek di kuota sudah masuk, saya restart hp dan matikan hp sampe bebrapa menit trus hidupkan kembali tetapi tidak bisa... sampe besok pagi tidak berfungsi paketnya.
pada siang 26 agustus 2017, saya coba lagi kembali untuk internet tetapi masih saja gagal, saya coba setting APN baru dengan nama internet dan username password kosong, tetapi tetap tidak berfungsi, aplikasi chat lainnya juga tidak bisa, pas sore pada hari itu juga saya coba reset default APN, dan hasilnya aplikasi chat wa bisa di gunakan, tetapi selang beberapa menit down lgi, coba chat ke beberapa kontak tapi hanya ada icon jam yang artinya tidak bisa, dan coba internet di browser tidak bisa juga...
dan dari 27 agustus sampai sekarang paket internet hotrod 24 jam saya tidak bisa di gunakan untuk internet, untuk aplikasi wa sedikit lancar walaupun kadang lemod.. bagaimanakah solusi untuk saya, saya memakai kartu XL baru yg di gunakan kurang lebih 2 minggu yang lalu.. mohon solusi supaya normal kembali, sebelum memakai paket hotrod 24 jam saya memakai paket combo extra dan lancar-lancar saja, begtu paket combo habis saya coba beli paket hotrod 24 jam, tetapi hasilnya kok malah error berhari-hari untuk internet saya..
saya udah hubungi contact centre xl, tetapi masih menunggu terus sudah 4 hari ini belum menemukan solusinya
mohon pencerahannya terimaksih...
- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/paket-internet/m-p/58131#M1611 - On August 28, 2017 at 09:52PMLAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
- komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
0 Response to "paket internet - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"
Post a Comment