Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Paket Haji - Untuk Komunikasi Mudah dan Hemat di Tanah Suci - PAKET INTERNET XL TERBUKTI MAHAL DAN MERUGIKAN

Paket haji.jpg

 

 

Rasakan mudah dan hematnya berkomunikasi di tanah suci, tanpa perlu ganti kartu. Ibadah pun jadi makin tenang karena bisa selalu terhubung dengan keluarga tercinta di tanah Air.

 

Dengan Paket Haji dari XL, nikmati paket komunikasi bagi pelanggan Prabayar XL mulai dari 200 ribu untuk nelpon dan SMS, yang berlaku selama 40 hari. Anda bisa aktifkan paketnya di *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL. Tersedia juga tarif nelpon hemat ke Indonesia hanya Rp 5.000/menit dan internet sepuasnya hanya Rp35.000/hari. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan selamat beribadah.

 

 

Jenis Paket

 

  Paket Nelpon & SMS Paket Combo 20 Hari Paket Combo 40 Hari
Masa Aktif 40 Days 20 Days 40 Days
Tarif (Rp) 200,000 350,000 450,000
Kuota Nelpon ke Nomor Indonesia atau Nomor Arab Saudi, dan terima telepon 50 menit 50 menit 50 menit
Kirim SMS 50 SMS 50 SMS 50 SMS
Internet - Unlimited* Unlimited*

*unlimited internet berlaku FUP (Fair Usage Policy) / Penggunaan batas wajar.

 

Tarif Layanan Roaming di Arab Saudi

Untuk layanan Internet dan Blackberry, tarif hanya Rp 35.000/hari.

Untuk layanan roaming seperti di bawah ini :

Layanan Tarif (Rp)
Nelpon ke Nomor Indonesia 5.000/ menit
Nelpon ke Nomor Arab Saudi 5.000/ menit
Terima Telepon 2.500/ menit
Kirim SMS 1.000/ SMS
Terima SMS GRATIS
Internet dan Blackberry Harian 35.000

 

Syarat dan Ketentuan

  • Untuk menikmati Paket Haji, pelanggan HARUS melakukan aktivasi paket terlebih dahulu. Sedangkan untuk Layanan Internet dan Blackberry harian dapat langsung digunakan, tidak perlu melakukan aktivasi.
  • Paket Haji saat ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar.
  • Tarif  Paket Haji sudah termasuk ppn 10%
  • Pelanggan dapat membeli lebih dari satu Paket Haji, adapun kuota akan diakumulasi dan masa berlaku dihitung yang paling lama.
  • Aktivasi, Cek paket, & Cek kuota Paket Paket Haji tekan *123*747# atau melalui aplikasi myXL.
  • Saldo akan langsung dipotong setelah aktivasi berhasil, dan masa aktif paket akan dihitung setelah Anda sampai di Arab Saudi (Loc-up).
  • Pelanggan akan kembali ke tarif dasar ketika bonus kuota telpon, kuota SMS, dan masa berlaku paket habis.
  • Setelah kuota batas pemakaian wajar habis, maka pelanggan tetap dapat menggunakan internet  sampai dengan masa aktif berakhir tanpa biaya tambahan
  • Pelanggan XL, baik Prabayar dan Pascabayar, akan secara otomatis terhubung ke jaringan Zain/ KSA 04/ 420 04 atau STC/ KSA 01/ 420 01 tanpa harus melakukan setting manual jaringan.
  • Bagi pelanggan Prabayar, pastikan pulsa minimum Anda sebesar Rp50.000 untuk menggunakan tarif dasar di Arab Saudi
  • Bagi pelanggan Pascabayar, pastikan fitur International Roaming Anda telah aktif.
  • Bagi pengguna paket BlackBerry di luar paket Full BIS bulanan, BB 3 in 1 bulanan, BES bulanan, dan Xmartplan Full BIS bulanan, dapat mengaktifkan layanan BlackBerry dengan cara, ketik SMS dengan format: BB (Spasi) ROAMING kirim ke nomor 568.
  • Seluruh perhitungan layanan roaming pelanggan Prabayar akan mengikuti Waktu Indonesia Barat (WIB) dan di-reset per hari pada pukul 00:00 WIB.

 

Cara Isi Pulsa di Tanah Suci

 

  • Gunakan layanan M-Banking: Pastikan ketersediaan layanan M-Banking ini dengan menghubungi bank yang menjadi mitra Anda.
  • Hubungi keluarga atau sahabat untuk menggunakan fitur Bagi Pulsa di *123*168# atau bisa juga dengan layanan XL Tunai.
  • Infokan keluarga di Indonesia untuk melakukan pengisian pulsa ke nomor Anda dari ATM ataupun counter pulsa terdekat.
  • Beli Voucher Pulsa fisik XL dari Indonesia dan lakukan pengisian ulang pulsa dengan cara:
    • ketik *123* [masukkan 16 nomor kode voucher, akhiri dgn tanda #] tekan tombol Panggilan / Call.

 

 

 

Nikmati komunikasi hemat dan mudah di tanah suci, tanpa batasan dan tidak perlu ganti kartu 

 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Tarif-Paket-Nelpon-SMS/Paket-Haji-Untuk-Komunikasi-Mudah-dan-Hemat-di-Tanah-Suci/m-p/57018#M263 - On July 23, 2017 at 07:08PM

Perkenalkan saya adalah pengguna aktif XL yang mana sangat kecewa dengan layanan XL yang hingga saat ini tidak bisa saya gunakan, paket aktif semua aktif tapi yang saya dapatkan adalah layanan sampah yang semakin hari semakin lemot dan malah semakin mahal, layanan Xl sudah terbukti tidak bisa dihandalkan dan sangat merugikan, xl memang sudah terkenal dengan jurus tilep pulsanya tidak ada kelebihan apa apa dari operator satu ini, tidak bisa kita komplain, karena bila kita komplain, situs kita akan langsung di blok oleh server dns xl dan axis, operator yang mau menang sendiri, dan dapat dipastikan pemerintah hanya akan diam, karena mereka ini memang membagun bangsa, tapi kemudian mencuri dari kita, dan pemerintah mencuri dari mereka, biarlah mereka dimakan oleh ketamakannya sendiri, dan bangkrut dengan indahnya berguling dan semakin terupuruk, saya sebagai pengguna hanya bisa mengingatkan bahwa layanan xl sungguh sangat mengecewakan, lihatlah berapa rangers dan customer service yang ganti ganti dalam sosial media mereka, mereka sudah kuwalahan oleh orang orang seperti ini, yang memakai internet gratis dan tidak peduli lagi mereka mau bangkrut atau apa, sampai detik ini mereka bahkan tidak mampu mengatasi masalah besar dan krusial ini, mau dibawa kemana operator besar ini yang bahkan kerjanya sekarang menjadi pencuri pulsa, dan satu satunya operator yang masih menerapkan instrusive ads yang manggangu penggunanya, masih juga kurang puas mereka mencuri, xl memang paling buruk dalam memperlakukan para pelanggannya, sang CEO dipastikan merupakan CEO terburuk sepanjang XL, DIAN SISWARINI, sadarkah para petinggi xl, ??? perusahaan sebesar ini kemalingan dan tidak tahu, dan mereka malah memperbaiki infrastrukturnya, infrastruktur yang menurut saya hanya dipindah pindah saja, speed internet kami lemot, tahukah mereka ??? masihkah anda mau dibodohi ?? masihkan anda memakai layanan XL ?? segera ganti saja kartumu

YANG SETUJU XL ADALAH OPERATOR PALING MALING - SILAHKAN DISHARE BLOG INI !! atau REBLOG sendiri ya... - salam pengguna inject


DAPATKAN INJECT XL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Haji - Untuk Komunikasi Mudah dan Hemat di Tanah Suci - PAKET INTERNET XL TERBUKTI MAHAL DAN MERUGIKAN"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!