Saya adalah korban penipuan yang berakibat pembebanan pulsa yang harus saya bayar hampir sebesar 500rb.dengan 5 transaksi secara berturut-turut dari Coda Pay Jangan mempertanyakan bagaimana bisa itu terjadi karena saya sudah lapor resmi ke 817, detailnya ada disana
Yang saya kecewakan adalah bagaimana XL melindungi konsumen paska bayarnya dengan tanpa ada proteksi atas transaksi yang terjadi secara berturut turut dalam periode singkat sebanyak 5 kali. Itu bisa terjadi lebih kalau saja limit saya lebih besar.
Luar biasa, dan responsibilitynya tidak ada sama sekali dan saya haru membayar.
Selaku provider telekomunikasi, XL seharusnya bisa men charge back transaksi seperti ini seperti halnya kartu kredit. Dan biarkan Content Provider menerima resikonya apabila tidak melakukan perbaikan perlindungan buat konsumen XL.
Jadi maaf Anda kehilangan 2 pelanggan pasca bayar, dan saya tidak akan menggunakan XL lagi meskipun saya sudah menjadi pelanggan Anda setelah sekian lama.
- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/Korban-Penipuan-Bagaimana-Proteksi-Buat-Pelanggan-XL-Pasca-Bayar/m-p/56970#M418 - On July 21, 2017 at 11:28PMLAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
0 Response to "Korban Penipuan - Bagaimana Proteksi Buat Pelanggan XL Pasca Bayar - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"
Post a Comment