Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Korban Penipuan - Bagaimana Proteksi Buat Pelanggan XL Pasca Bayar - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS

Saya adalah korban penipuan yang berakibat pembebanan pulsa yang harus saya bayar hampir sebesar 500rb.dengan 5 transaksi secara berturut-turut dari Coda Pay Jangan mempertanyakan bagaimana bisa itu terjadi karena saya sudah lapor resmi ke 817, detailnya ada disana

 

Yang saya kecewakan adalah bagaimana XL melindungi konsumen paska bayarnya dengan tanpa ada proteksi atas transaksi yang terjadi secara berturut turut dalam periode singkat sebanyak 5 kali. Itu bisa terjadi lebih kalau saja limit saya lebih besar. 

Luar biasa, dan responsibilitynya tidak ada sama sekali dan saya haru membayar.

 

Selaku provider telekomunikasi, XL seharusnya bisa men charge back transaksi seperti ini seperti halnya kartu kredit. Dan biarkan Content Provider menerima resikonya apabila tidak melakukan perbaikan perlindungan buat konsumen XL.

 

Jadi maaf Anda kehilangan 2 pelanggan pasca bayar, dan saya tidak akan menggunakan XL lagi meskipun saya sudah menjadi pelanggan Anda setelah sekian lama.

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/Korban-Penipuan-Bagaimana-Proteksi-Buat-Pelanggan-XL-Pasca-Bayar/m-p/56970#M418 - On July 21, 2017 at 11:28PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korban Penipuan - Bagaimana Proteksi Buat Pelanggan XL Pasca Bayar - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!