Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Sinyal xl busuk

Saya mau komplen, sudah 5 hari didesa saya di jugo kesamben blitar sinyal xl buruk sekali padahal saya masih harus kuliah online dan akhirnya saya tidak bisa ikut kuliah online 5 hari dan harus mengejar materi karena tertinggal pelajaran. Mohon cepat diperbaiki jaringan sinyal xl agar saya bisa kuliah lagi dan agar saya tidak diskors karena tidak ikut kuliah online



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinyal xl busuk"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!