Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

kartu sudah tidak di pakai selama 2 bulan , tagihan mencapai 400rb.

Bener bener kecewa dengan xl prioritas, ketika nawarin via telepon dan gk bilang klo pake gk pake tetep bayar, giliran mau berhenti susahnya minta ampun, di email Dr 20agustus klo berhenti, trs live chat sdh, ujungnya Harus datang ke xl center. Dan mau berhenti harus bayar dlu tagihan tertunda, padahal saat gk pakai sama sekali. Pada akhirnya saya bayar dengan dengan debit BCA. Tapi tanda bukti pemberhentian tidak di serahkan ke saya, minta di phoyocopy katanya gk ada mesin phoyocopy , saya malah suruh di photo aja buktinya. # sungguh aneh pelayanan macam apa# saya emosi Krn buang uang cuma cuma. Gw doain tuh xl bangkrut dan karyawannya pada makan uang haram. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kartu sudah tidak di pakai selama 2 bulan , tagihan mencapai 400rb."

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!