Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Trik XL Ambil Duit

Hello, saya pengguna XL sudah lama , ada beberapa pengalaman yang baik dan buruk dan kali ini membuat saya benar benar kesal. Saya pelanggan XL prioritas 100rb rupiah. Yang membuat saya kesal, selama ini quota saya selalu habis di 4G lebih dahulu kemudian saya pakai qouta 3G dengan LOCK WCDMA di HP. Nah dalam bulan ini saya mengalami masalah, saat saya mendapat sinyal 4G dan mulai online, nonton Youtube, lalu ada SMS masuk mengatakan quota saya habis dan dikenakan charge 50rb per 1GB. Apa ??? Buru buru saya chek quota dan benar quota 3G 0 dan quota 4G masih 1.5GB.

Saya menghubungi CS dan komplen akan masalah ini. Setelah bertelepon berkali kali ke CS saya ditelepon oleh orang jaringan yang menginformasikan ada fitur MLB yang membuat pelanggan yang memakai 4G bisa dipindahkan ke 3G jika 4G nya overload. Hellowwww? Ok di network tidak OK di pelanggan. XL tahu tidak semua HP bisa di lock 4G. Bagaimana dengan pelanggan seperti saya saat tahu qouta 4G masih ada dan saat sinyal 4G di HP, kemudian online, akan mendapatkan SMS dikenakan biaya tambahan akibat quoto habis?

Saya pernah protes ke CS mengapa XL tidak bisa stop penggunaan data saat melebihi quota dan mempersilahkan pelanggan membeli quota seperti operator lainnya? Apakah tidak bisa arau tidak mau? Mengapa langsung melakukan charge tanpa persetujuan pelanggannya? Apakah ini salah satu trik XL menambil duit pelanggan? Mohon pemerintah mentertibkan cara busuk XL ini, penambahan biaya atas kelebihan quota oleh pelanggan harus dengan persetujuan pelanggan dan operator tidak bisa seenaknya melakukan penambahan biaya sepweri cara busuk XL ini. SHAME ON YOU XL.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik XL Ambil Duit"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!